Artikel

Kupas Tuntas Belajar di Qatar

Kupas Tuntas Belajar di Qatar

Biaya Pendidikan, Biaya Hidup, Persyaratan Pendaftaran Penerimaan dan Periode Penerimaan

Qatar adalah Negara berdaulat yang terletak di bagian barat Asia. Berbagi perbatasan dengan Arab Saudidan juga dikelilingi oleh Laut Mediterania, perpanjangan dari Indian Lautan juga dikenal sebagai Teluk Persia. Meski merupakan negara kecil, karena dibutuhkan 38th kursi di daftar negara terkecil di dunia dengan ukurannya mulai dari 11,586km2.

Qatar dipandang sebagai rumah bagi banyak orang dan tempat yang dikunjungi oleh turis, migran, dan pelajar. Pada awal tahun 2019, total populasi Qatar lebih dari 2.5 juta: lebih dari 310,000 warga Qatar dan lebih dari 2.2 juta ekspatriat statistik ini mengungkapkan Qatar memiliki budaya yang kaya dan akomodatif.

Qatar telah banyak mengembangkan dirinya dalam aspek pendidikan sehingga telah mencapai kemampuan untuk melatih para elitnya sendiri. Ini memiliki setiap tingkat pendidikan, dari tingkat dasar hingga tingkat tersier dan memiliki salah satu kursus pendidikan global terbaik. Banyak sekolah internasional telah menyebarkan tentakel mereka di Qatar yang juga membantu sektor pendidikan di negara ini.

Pendidikan memainkan peran penting dalam program pembangunan Qatar karena pemerintah dengan cepat menyadari pentingnya meningkatkan infrastruktur pendidikan, dan sumber daya yang sangat besar dari booming minyak telah menyediakan sarana untuk melakukannya. Dengan transformasi hebat dalam sistem pendidikan.

Qatar telah menjadi tujuan nomor satu bagi seorang siswa yang siap untuk melanjutkan pendidikan mereka hingga ke tingkat tersier. Qatar membangun kota Pendidikan untuk dirinya sendiri, sebuah kampus yang terdiri dari banyak cabang perguruan tinggi dan universitas lokal. Banyak siswa memilih untuk belajar di Qatar karena standar pendidikannya yang tinggi dan biaya kuliah yang terjangkau.

Pada artikel ini, kita akan melihat Biaya Belajar di Qatar, Biaya Hidup, Biaya Kuliah untuk Belajar di Qatar.

Biaya Belajar di Qatar

Biaya kuliah tergantung pada masing-masing institusi. Siswa lokal dan internasional membayar biaya yang sama. dengan harga penuh sekitar 72,100 QR per semester Itu sekitar US $ 19,800.

Beberapa universitas membebankan biaya berdasarkan 'jam kredit', dan memiliki sekitar jam kredit 12 setiap semester. Misalnya, Universitas Qatar, biaya program sarjana 1000 QR yang setara dengan $ 365.00 per jam kredit. Peluang beasiswa ditawarkan kepada beberapa pelamar terpilih dari luar Qatar untuk mengejar program sarjana. Pelamar ini dapat dinominasikan oleh kedutaan mereka atau dapat mendaftar langsung ke universitas.

Biaya Hidup                                      

Biaya hidup di Qatar bisa sangat tinggi, selain dari beberapa manfaat yang diketahui, biaya hidup di Qatar sangat tinggi. Qatar mengimpor sebagian besar bahan makanannya sehingga, untuk ketersediaan varietas merek untuk ekspatriat, harganya akan sangat mahal daripada yang setara dengan lokal.

Penerimaan Persyaratan

Persyaratan penerimaan bervariasi berdasarkan persyaratan universitas dan juga jenis aplikasi (baru, transfer, mengunjungi atau pelamar non-gelar). Pelamar yang mendaftar ke Universitas Qatar sebagai sarjana diwajibkan untuk melalui langkah-langkah berikut untuk mengamankan penerimaan mereka:

  1. Aplikasi online lengkap
  2. Final, resmi dan bersertifikat transkrip sekolah menengah
  3. Sertifikat Kesehatan dikeluarkan di Qatar (Pelajar internasional silakan merujuk Situs Pelajar Internasional)
  4. Salinan duplikat kartu identitas Qatar pemohon (pelamar Non-Qatar juga harus memberikan salinan paspor mereka; siswa internasional silakan merujuk ke situs web Siswa Internasional)
  5. Dua (2) baru-baru ini identik foto ukuran paspor(ukuran 4 x 6 cm) dengan latar belakang putih
  6. Pelamar melaporkan hasil tes resmi ke Sekolah Tinggi itu membutuhkan Program Yayasan(jika tersedia) untuk diserahkan ke Pusat Pengujian Program Yayasan untuk dibebaskan dari Program Foundation.

Untuk pelamar gelar Master, sertifikat gelar sarjana yang baik adalah penting, dan untuk PhD, hasil gelar Master yang baik.

Persyaratan Bahasa

Inggris Arab

Bahasa Arab adalah bahasa ibu dan bahasa resmi Qatar tetapi di negara di mana orang asing melebihi jumlah orang Arab hampir 10 ke 1, Anda lebih mungkin mendengar suara olok-olok Inggris di Corniche daripada bahasa Arab.

Bahasa Inggris banyak digunakan di Qatar dan ini dapat dikaitkan dengan fakta bahwa Qatar pernah menjadi protektorat Inggris. Pemerintah menempatkannya sebagai dialek kedua setelah bahasa Arab. Ini disebabkan oleh fakta bahwa negara tersebut memiliki pekerja tamu dari negara lain karenanya; Bahasa Inggris memungkinkan penduduk setempat dan pekerja untuk berkomunikasi. Namun, penting untuk mengetahui beberapa kata dari setiap dialek yang digunakan di negara itu karena mereka sangat membantu. Mempelajari beberapa kata Arab akan membuat host Anda dan beberapa orang asli yang berhubungan dengan Anda, merasa menghargai dan menerima Anda sebagai salah satu dari mereka.

Periode / Tenggat Waktu Penerimaan

Pertengahan Maret hingga April: Permohonan online siswa internasional dimulai.

Mei / Juni: Semua ACT eksternal, IELTS, nilai tes SAT dan dokumen transfer Jembatan Akademik akan diserahkan ke Program Yayasan oleh siswa internasional baru, keputusan Penerimaan diumumkan pada akun aplikasi web pelamar Internasional (HANYA).

September: Kedatangan Siswa Internasional ke Doha.

Sumber : https://worldscholarshipforum.com/id/belajar-di-biaya-kuliah-qatar-biaya-persyaratan-masuk-hidup-dan-periode-asupan/

 

PT. Euro Management Indonesia
R U M A H   E R O P A
Gedung Ir. H. M. Suseno - Jl. R.P Soeroso No.6, Menteng, Jakarta Pusat - 10330, Indonesia
Phone :(+62 21) 398 38706
Fax: (+62 21) 316 1701
Hotline: +6281519040071 / +62811998167 / +628119989155

  • PT. Euro Management Indonesia
  • RUMAH EROPA
    Gedung Ir. H. M. Suseno
    Jl. RP Suroso No.6, Menteng,
    Jakarta Pusat - 10330, Indonesia
  • (+62 21) 398 38706
  • (+62 21) 316 1701
  • +6281519040071 / +62811998167 / +628119989155
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Copyright © 2018 Euro Management Indonesia | Hak cipta dilindungi undang-undang
Dilarang menggunakan sebagian atau keseluruhan konten website ini tanpa izin resmi!
Copyright © 2018 Euro Management Indonesia
Hak cipta & Kekayaan Intelektual dilindungi undang-undang
Dilarang menggunakan sebagian / keseluruhan konten website ini tanpa izin!